Diego Ribas Kembali Perkuat Atletico MadridMadrid – Atletico Madrid dikabarkan telah menyelesaikan proses transfer untuk mendatangkan kembali Diego Ribas da Cunha dari Wolfsburg dengan status pinjaman. Diego pernah berseragam Rojoblancos di musim 2011/2012, dimana dia ikut berperan aktif membawa Atletico menjuarai Europa League.

Seperti dilansir dari Marca (31/1/2014), setelah menjalani tes medis maka Diego telah resmi kembali ke Vicente Calderon dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Sebelumnya Diego pernah menyatakan tidak akan meninggalkan Wolfsburg hingga kontraknya habis pada bulan Juni nanti, tapi tawaran dari Atletico terpaksa membuatnya harus menarik ucapan tersebut.

Diego menyatakan sangat bersemangat ketika menerima tawaran dari Atletico dan akan berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya untuk membantu Atletico di sisa musim ini. Saat ini Atletico masih berada di puncak klasemen La Liga bersama Barcelona, lolos ke semi-final Copa del Rey dan berhasil melaju hingga babak 16 besar Liga Champions. Dengan hasil tersebut, Atletico tentu masih berpeluang besar untuk mengakhiri musim ini dengan gelar, minimal salah satu dari tiga ajang tersebut. (Choirul Anam –www.harianindo.com)