Hamilton Berhasil Menjalani Tes Pramusim Dengan FantastisJerez – Walaupun beberapa waktu lalu tepatnya di tes pertama awal musim yang berlangsung di Jerez, Lewis Hamilton pernah mengalami kecelakaan, namun pembalap yang berasal dari tim Mercedes tersebut berhasil menjalankan tes pramusim dengan hasil yang cukup fantastis.

Bahkan dari empat hari terselenggaranya tes pramusim untuk kali ini, kubu dari tim Mercedes berhasil menyelesaikan sekitar 309 lap atau lebih unggul sekitar 58 lap jika dibandingkan dengan kubu Ferrari yang menempati posisi kedua.

Sedangkan jika dilihat dari urutan pembalapnya, Hamilton berhasil menduduki posisi yang ketiga dengan perolehan waktu yang tercepat jika digabung secara keseluruhan. Diakui oleh Hamilton bahwa dirinya saat ini masih akan terus fokus untuk terus menjalani serangkaian tes ataupun race yang selanjutnya.

Hal ini tidak lain memang menjadi target utama Mercedes untuk dapat menggeser posisi Red Bull yang selama ini selalu menjadi dominan. Seperti yang dikutip dari Autosport, Sabtu (1/2/2014), Hamilton mengungkapkan bahwa pencapaian ini sangat fantastis, karena Mileage merupakan yang terbesar diambil oleh Mercedes.

Diakui Hamilton bahwa mobil ini sangat fantastis, oleh karena itu untuk saat ini pihaknya akan tetap focus untuk terus meningktkan performa dan juga memperoleh data sebanyak-banyaknya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)