Jelang Pertandingan Bayern Munchen VS Eintracht FrankfurtMunchen – Mega bintang Perancis yang merumput di Bayern Munchen, Franck Ribery, akan melakoni comebacknya setelah mengalami cedera sejak pertengahan Desember lalu. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Sabtu, 1/2/2014), Ribery diharapkan dapat memperkuat Bayern di lanjutan Bundesliga pada malam nanti kala menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena.

Namun Pep Guardiola masih belum bisa untuk menurunkan Bastian Schweinsteiger yang masih berkutat dengan cederanya. Kendati demikian, dengan stok pemain tengah yang berlebih, Bayern masih merupakan tim yang mengerikan bagi tim manapun. Thiago yang pada pertandingan sebelumnya menjadi pahlawan bagi Bayern akan kembali dipercaya menjadi starter line-up Guardiola.

Sementara Mario Mandzukic yang juga bermain bagus pada pertandingan sebelumnya pasca dilaporkan kurang serius saat menjalani latihan akan dipercaya bermain sejak awal.

Sementara di kubu Frankfurt, pelatih Armin Veh mengutarakan timnya siap menjadi kuda hitam. Dirinya sadar akan perbedaan kekuatan yang mencolok, namun ia menjanjikan permainan yang berbeda dari Eintracht Frankfur siap menghadirkan kejutan di Allianz Arena. (Choirul Anam – www.harianindo.com)