Member Xbox Live Gold Dapatkan Dead Island dan Toy Soldiers: Cold War GratisWashington – Microsoft telah mengumumkan bahwa pada Februari ini member dari Xbox Live Gold untuk Xbox 360 akan mendapatkan dua game gratis. Seperti dilansir dari Gamespot (Sabtu, 1/2/2014), dua game tersebut adalah Dead Island dan Toy Soldiers: Cold War.

Dead Island, yang normalnya dijual seharga $ 20 (Rp 240 ribu), sudah dapat di-download gratis mulai 1 Februari, sementara Toy Soldiers, yang normalnya seharga $ 15 (Rp 180 ribu), dapat di download gratis mulai 16 Februari.

Dua game gratis tersebut merupakan bagian dari program “Games with Gold” untuk Xbox 360, dimana program itu memberikan dua game gratis tiap bulan untuk gamer yang mendaftar (membayar) masuk menjadi member Xbox Live Gold, dengan biaya sebesar $ 10 (Rp 120 ribu) per bulan atau $ 60 (Rp 720 ribu) per tahun. Program ini tidak berlaku untuk Xbox One.

Di lain tempat, Playstation memiliki program yang mirip. Jika gamer mendaftar menjadi member Playstation Plus, dalam Februari ini mereka akan mendapatkan gratis game Outlast untuk PS4, Payday 2, Metro: Last Light, dan Remember Me untuk PS3, serta Street Fighter vs Tekken dan MoodNation Racers: Road Trip untuk PS Vita. Playstation Plus hanya menerima pembayaran tahunan sebesar $ 49,99 (Rp 600 ribu). (Rani Soraya – www.harianindo.com)