Torino Paksa AC Milan Telan Hasil Imbang di San SiroMilan – Clarence Seedorf gagal membawa skuad asuhannya meraih poin penuh di San Siro setelah dipaksa menerima hasil imbang dengan Torino. Seperti dilansir dari Sky Sport (Sabtu, 1/2/2014), Milan yang bermain tanpa striker andalannya dibuat kerepotan oleh perlawanan tim tamu, Ciro Immobile membawa tim tamu unggul lebih dulu di menit ke-17 setelah lolos dari jebakan offside dan dengan dingin mampu menaklukkan Christian Abbiati.

Milan bermain lebih menekan setelah jeda paruh pertama dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan ketika paruh kedua berjalan empat menit, ialah Rami yang menceploskan bola ke gawang Torino dengan tendangan keras dari luar kotak penalty yang mengecoh Padelli karena bola berganti arah setelah menyentuh tumit Kamil Glik. Sepuluh menit berselang, Milan hampir membalikkan keadaan andai saja gol Robinho tidak dianulir karena terperangkap offside. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor tetap imbang 1-1.

Dengan raihan satu poin ini, Milan masih tercecer di peringkat sembilan klasemen, terpaut empat poin dari Torino di peringkat enam yang mengantongi poin sama dengan Inter di posisi kelima yang baru akan melakoni laga tandang melawan Juventus nanti malam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)