Nainggolan Akui Banyak Tawaran Menggiurkan Sebelum Berlabuh di RomaRoma – Pemain anyar rekrutan AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan bahwa dia mendapat begitu banyak tawaran menggiurkan sebelum akhirnya dia memutuskan untuk berseragam Giallorossi. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 2/2/2014), pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari Cagliari pada bursa transfer Januari kemarin, dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti dan tampaknya Nainggolan sangat puas dengan keputusannya membela klub ibukota Italia tersebut.

Nainggolan mengatakan jika saat ini adalah momen terbaiknya setelah bertahun-tahun karier yang dibangunnya, akhirnya dia dapat bergabung dengan klub besar dan bermain dengan pemain bintang. Sebelum bergabung dengan Roma ia mendapat tawaran dari beberapa klub besar lain, namun setelah melakukan diskusi akhirnya ia memilih Roma yang dianggapnya memiliki proyek jangka panjang ke depannya.

Sebelumnya pemain berkebangsaan Belgia yang juga memiliki darah Indonesia ini telah membela Cagliari selama 5 tahun, Piacenza dan Germinal Beerschot di awal kariernya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)