Mario Gomez Segera Kembali BerlatihFlorence – Striker Fiorentina, Mario Gomez, dikabarkan telah menyelasaikan program pemulihan cedera dan segera kembali berlatih dengan skuad Fiorentina pada Rabu besok. Seperti dilansir dari Sport Pulse (Senin, 3/2/2014), pemain 28 tahun tersebut sebelumnya mengalami cedera pada ligament lutut kanan yang dia dapat pada saat Fiorentina ditahan imbang Cagliari 1-1 pada September lalu.

Fiorentina merilis pernyataan pada website resminya yang mengatakan jika Mario Gomez telah menyelesaikan program rehabilitasi dari cedera dan akan segera berlatih kembali dengan skuad utama Fiorentina. Fiorentina sempat dibingungkan dengan cedera panjang duet striker mereka, Mario Gomez dan Giuseppe Rossi, yang membuat lini depan mereka kehilangan taring. La Viola akhirnya memutuskan untuk meminjam Alessandro Matri dari AC Milan hingga bulan Juni.

Sebelum mengalami cedera, Gomez baru tampil dalam lima laga dan telah mencetak dua gol untuk La Viola sejak didatangkan dari juara Champions League, Bayern Muenchen, pada musim panas tahun lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)