Jakarta – Sekarang ini gadget sudah banyak sekali yang canggih, tentunya dengan fitur yang mendukung membuat orang dengan mudah untuk menginstal game-game kesukaan. Sekarang ini game yang paling populer dimainkan adalah Flappy Bird. Jika dilihat dari tampilannya sepertinya game ini bisa dibilang biasa dan tidak spesial, tetapi game ini sangat mudah dan sering sekali membuat pemainnya penasaran.

Flappy Bird Game Mobile Yang Bikin Ketagihan

Menurut Dong Nguyen yang merupakan developer asal Vietnam dan yang membuat Flappy Bird mengatakan jika game Flappy Bird beda dari game-game yang lainnya, hal itulah yang membuat game ini banyak dimainkan orang.

Flappy Bird juga sangat mudah untuk dipelajari, tetapi untuk mendapatkan skor yang tinggi, pemain harus benar-benar berusaha dengan serius, ujar Dong kepada Cnet, Kamis (6/2/2014).

Sebenarnya jika kita lihat permainan Flappy Bird sangat mudah, hanya menggerakkan atau mengendalikan seekor burung dengan cara mengetuk layar agar burung tersebut bisa melewati rintangan, tetapi burung tersebut rawan sekali jatuh atau tidak bisa melewati tintangan, jika sudah jatuh maka pemain harus mengulang dari awal, begitu terus selanjutnya sampai pemain bisa mendapatkan score tertinggi. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)