Jakarta – Sekarang ini memang sedang bergulir kasus korupsi yang dilakukan Wawan, nah dengan adanya kasus ini ada salah seorang artis cantik yang dikait-kaitkan menerima aliran dana dari suami Walikota Tangsel Airin, dia adalah artis Aura Kasih.

Benarkan Aura Kasih Terkait Aliran Dana Korupsi Wawan ?

Heru yang merupakan manajer dari Aura Kasih mengungkapkan bahwa Aura Kasih sangat kaget adanya kabar yang beredar seperti itu, yang dia tahu Aura Kasih tidak mengenal sosok yang bernama Wawan.

Heru, Rabu (5/2/2014), kepada wartawan mengungkapkan bawha “Aura Kasih sangat kaget ketika ditanya kabar tersebut, hal tersebut wajar terjadi karena Aura Kasih tidak kenal Wawan, eh tau-taunya ada kabar dia disangkutpautkan dengan kasus Wawan.”

Kalau dibilang kenal sih enggak, malahan Aura Kasih tau Wawan dari berita, karena selama ini kasus itu sering sekali diberitakan, jadi wajar kalau Aura Kasih kaget, tambah Heru.

Sebenarnya kabar ini beredar dikarenakan Aura Kasih pernah berkumpul dengan klub mobil Lamborghini, disana dikabarkan Aura Kasih kenal dengan Wawan, karena memang Wawan juga sering berkumpul di klub mobil tersebut. Kita belum tahu pasti kejelasan hubungan antara Aura Kasih dan Wawan, kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)