Tanpa Diego Costa di Leg Kedua Semi-finalMadrid – Jalan Atletico Madrid menuju final Copa del Rey makin terjal setelah dipaksa menelan kekalahan pada leg pertama 3-0 di Santiago Bernabeu. Selain mengalami kekalahan telak, Atletico Madrid juga tidak akan diperkuat striker andalan mereka saat menjamu Real Madrid pada leg kedua semi-final di Vicente Calderon pekan depan.

Seperti dilansir dari Marca (Rabu, 5/2/2014), Costa tidak dapat bermain di leg kedua karena telah mengantongi akumulasi tiga kartu kuning, kartu kuning ketiga ia dapatkan saat tadi malam dirinya terlibat insiden dengan Angel Di Maria. Wasit Clos Gomez langsung mengganjar Costa dengan kartu kuning karena menganggap striker asal Argentina itu berargumen terlalu keras.

Dalam pertandingan bertajuk Derby Madrileno semalam, Diego Costa memang sering terlibat benturan dengan bek Los Blancos, seperti Pepe dan Arbeloa, namun emosinya baru naik ketika dia berbenturan dengan Di Maria yang menyebabkan dirinya mendapat kartu kuning. (Choirul Anam – www.harianindo.com)