Capcom Segera Rilis Strider Seharga Rp 180 RibuOsaka – Pengembang game terkemuka asal Jepang, Capcom, akan merilis versi next-gen untuk seri game lama mereka, Strider. Seperti dilansir dari Gamespot (Rabu, 5/2/2014), dengan judul simpel, hanya Strider, game tersebut akan dilepas di PS 3 dan PS4 pada 18 Februari, serta Xbox 360, Xbox One, dan PC pada keesokan harinya. Strider akan dihargai $ 15 (Rp 180 ribu). Game next-gen Strider ini dikembangkan oleh Double Helix, yang terkenal dengan game Killer Instinct.

Capcom mengungkapkan bahwa terdapat 2 Challenge Mode untuk Strider, yakni Beacon Run dan Survival. Beacon Run adalah sebuah mode speed-run, dimana player dituntut untuk menyelesaikan sebuah stage secepat mungkin dan membunuh musuh sebanyak mungkin. Survival mode adalah sebuah mode dimana player harus menghadapi datangnya musuh yang semakin lama semakin sulit dan tidak ada habisnya

Strider akan memiliki “global leaderboards”, sebuah “papan skor” yang dapat diliat secara global, melalui internet, untuk Challenge Mode dan Story mode-nya. Selain itu nantinya juga akan ada beberapa kostum sang tokoh utama, Hiryu, yang bisa dibuka. (Rani Soraya – www.harianindo.com)