Regina Akan Dicerai Ilal Ferhad Bila Benar Selingkuh dengan Farhat AbbasJakarta – Farhat Abbas memang selalu membuat sensasi yang menghebohkan, setelah sering sekali mengomentari beberapa kasus selebritis lainnya, kini dirinya (Farhat) telah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Regina, dengan beredarnya kabar ini maka Ilal Ferhad yang merupakan suami Regina ikut angkat bicara.

Ilal ketika ditemui wartawan diKebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014), mengungkapkan bahwa dirinya (Ilal) akan menceraikan Regina jika memang Regina terbukti berselingkuh dengan Farhat Abbas.

Memang hingga saat ini masih belum ada bukti yang kuat tentang kabar perselingkuhan Regina dan Farhat, tetapi hingga sekarang Ilal masih yakin bahwa istrinya tidak memiliki hubungan yang spesial dengan Farhat Abbas.

“Sampai sekarang belum ada yang bisa membuktikan kepada saya tentang gosip perselingkuhan Regina dan Farhat,” Tambah Ilal.

Beredarnya gosip perselingkuhan ini sebenarnya terjadi karena perkataan dari Silvi Shofawi yang merupakan mantan asisten Farhat, Silvi mengungkapkan jika Farhat dan Regina menjalin hubungan khusus dan sempat leburan bareng dan menginap di satu kamar saat diBali.

Hingga saat ini Regina dan Farhat sama-sama membantah kabar yang beredar ini, dan suami regina mengatakan akan menceraikan Regina jika memang iostrinya tersebut terbukti berselingkuh dengan Farhat Abbas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)