Jakarta – Pengumuman hasil CPNS 2013 honorer kategori 2 memang sampai sekarang mengalami penundaan, hal tersebut membuat banyak protes yang dilakukan para peserta, seharusnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) melakukan pengumuman pada hari Rabu (5/2/2014), tetapi hingga saat ini kejelasan dari pengumuman cpns honorer 2013 kategori 2 tersebut masuh belum jelas.

Pengumuman CPNS 2013 Honorer k2 Tunggu Persetujuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Agun Gunanjar Sudarsa selaku Ketua Komisi II DPR menginginkan agar pengumuman CPNS 2013 honorer kategori 2 tidak dilakukan penundaan, dan sampai sekarang pihak Agun terus melakukan pengawasan atas pengumuman cpns 2013 honorer kategori 2 tersebut.

Agun Gunanjar Sudarsa dalam darapt dengar pendapat dengan Menpan RB pada Kamis (6/2/2014) mengungkapkan agar pengumuman cpns sebaiknya jangan ditunda. Sementara itu kabar yang beredar mengatakan, terjadinya penundaan tersebut dikarenakan masih menunggu persetujuan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Seorang menteri berkordinasi dengan presiden serta melaporkan dan meminta persetujuan untuk keputusan yang diambil, itu memang sudah sewajarnya,” tambah Agun.

Koordinasi seorang menteri dengan kepala negara memang sudah menjadi kewajiban, karena melaporkan dan meminta persetujuan itu sangatlah penting. (Rani Soraya – harianindo.com)