ATP Open Sud de France: Gilles Simon dan Dmitry Tursunov Kandas di Putaran KeduaMontpellier – Langkah petenis Perancis, Gilles Simon, dalam ATP Open Sud de France terhenti di putaran kedua setelah kalah dari petenis senegaranya, Marc Gicquel. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 6/2/2014), Simon harus menyerah di tangan Gicquel dengan 7-6 dan 6-3.

Kedua petenis bermain seimbang di set pertama dengan saling membalas serve satu sama lain. Penampilan Simon menurun di set kedua. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Gicquel yang memenangi set tersebut dengan perlawanan yang tidak begitu berat. Gicquel akan menghadapi Jarkko Nieminen pada pertandingan selanjutnya.

Di tempat lain, petenis Rusia, Dmitry Tursunov, juga harus gugur setelah kalah dari petenis Uzbekistan, Denis Istomin 7-5 dan 6-4. Istomin akan berhadapan dengan Gael Monfils, setelah Monfils mengalahkan Joao Sousa 6-3 dan 6-2.

Hasil lainnya antara lain Albano Olivetti mengalahkan Nikolay Davydenko dengan 7-6 6-7 7-5, dan Richard Gasquet menang atas Paul-Henri Mathieu 6-1 6-3. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)