Prediksi Liverpool VS Arsenal, Peluang Hapus Memori BurukLiverpool – Setelah hasil imbang 1-1 kala melawan West Bromwich Albion pekan lalu, Liverpool memiliki beban untuk mengamankan posisinya di empat besar Premier League dari Everton dan Tottenham Hotspur. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 6/2/2014), hal tersebut semakin menjadi tidak mudah kala lawan yang harus dihadapi adalah sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Statistik Liverpool saat menghadapi The Gunners tidaklah terlalu bagus. Kemenangan liga The Reds
atas Arsenal pernah terjadi di tahun 2012, namun kememangan sebelumnya terjadi di masa yang cukup jauh kebelakang, 2007.

Performa Arsenal dibawah besutan Arsene Wenger saat ini juga tengah menanjak. Kondisi Arsenal juga memumgkinkan timnya untuk turun dengan kekuatan penuh pada laga Sabtu nanti (8/2/2014) di kala Liverpool tengah di terpa badai cedera. Walaupun kelihatannya sulit, mental juara sepertinya masih dimiliki Liverpool. Prediksi dari wartawan Harian Indo adalah partai ini akan dimenangkan dengan keunggulan skor tipis oleh tuan rumah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)