Ander Herrera Tidak Berhasrat Tinggalkan Athletic BilbaoBilbao – Sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United, Ander Herrera mengatakan bahwa masa depannya di Bilbao masih panjang. Seperti dilansir dalam SkySports (Kamis, 6/2/2014), Manchester United memang telah dikaitkan dengan gelandang kreatif satu ini sejak transfer musim panas tahun lalu, tapi David Moyes bahkan masih belum berhasil mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Herrera hingga jendela transfer Januari ditutup.

Gelandang berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa kemungkinan untuk pindah dari Athletic Bilbao telah dia tutup, karena dia masih ingin bermain untuk klub yang dia cintai sejak kecil tersebut. Herrera mengungkapkan senang karena United tertarik mendatangkannya, namun dia masih belum berhasrat meninggalkan kota kelahirannya tersebut, apalagi ditambah Athletic yang juga tidak terburu-buru untuk melepas dirinya.

Athletic Bilbao saat ini memang dalam kondisi stabil, baik performa maupun finansial. Mereka memiliki stadion baru, San Mames, dan skuad yang makin solid yang membawa mereka saat ini duduk di posisi keempat klasemen La Liga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)