Prediksi Pertandingan Nuernberg VS Bayern Munchen, Misi Patahkan Rekor Sang RaksasaNuernberg – Bundesliga telah memasuki spieltag ke-20. Sabtu malam nanti (8/2/2014) tuan rumah Nuernberg akan mencoba peruntungannya untuk mematahkan rekor tak terkalahkan raksasa Bavaria, Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 6/2/2014), laga yang bertajuk derby Bavaria ini akan diadakan di markas Nuernberg, Grundig-stadion.

Usaha untuk mengakhiri rekor fantastis nampaknya semakin terjal. Pasalnya Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa Bastian Schweinsteiger telah siap untuk dimainkan. Bayern sudah sangat perkasa bahkan tanpa bermain full team Seperi kala membantai Frankfurt lima gol tanpa balas pada spieltag sebelumnya.

Tuan rumah akan mengandalkan taktik bertahan untuk menghalau pemain-pemain Bayern. Rekrutan anyar, Ondrej Petrak, diharapkan bisa memperbaiki sektor paling lemah dari Nuernber. Wartawan Harian Indo memperkirakan pertandingan ini akan menjadi milik Bayern Munchen jika melihat dari ketimpangan amunisi terutama di sektor tengah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)