Variety Show “Running Man” akan Syuting di AustraliaSeoul – Setelah sempat menyambangi beberapa Negara di kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara (seperti Thailand, Hongkong, Vietnam, Macau dan China), variety show populer asal Korea Selatan, “Running Man” akan melakukan syuting di luar benua Asia. Seperti dilansir dari MWave (Jumat, 7/2/2014), Australia akan menjadi tujuan terbaru dan rencananya syuting akan dilakukan pada pertengahan Februari ini.

Sumber terpercaya telah menyatakan bahwa seluruh kru “Running Man” akan meluncur ke Australia pada pertengahan bulan ini. LeeSsang Company, sebagai agensi dari salah satu member “Running Man”, Kang Gary, juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut.
SBS, sebagai pihak stasiun televisi yang menayangkan “Running Man”, masih belum menyebutkan detail lokasi di mana Running Man akan menjalankan misi mereka. Namun yang pasti, episode spesial Australia akan ditayangkan pada Maret mendatang dan akan kedatangan bintang tamu RAIN.

“Running Man” merupakan variety show populer di Korea Selatan dan sukses meraih popularitas hingga ke seluruh dunia. Hal tersebut yang membuat “Running Man” menjadi program yang cukup rutin melakukan syuting di luar Korea Selatan. Tayang perdana pada tahun 2010 dan saat ini “Running Man” beranggotakan Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kang Gary dan Song Ji Hyo dan juga ketambahan bintang tamu yang akan muncul silih-berganti dalam tiap episodenya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)