Cindy Gulla Umumkan Lulus Dari JKT48, Trending Topic No.1 Twitter Jakarta – Pertunjukkan theater JKT48 malam kemarin (Jumat, 7/2/2014) nampaknya menjadi pertunjukkan terakhir Cindy Gulla bersama JKT48. Member dari Team J tersebut mengumumkan kepada seluruh fansnya secara langsung di Theater JKT48, Jakarta, setelah pertunjukkan setlist “Dareka No Tame Ni” berakhir.

Cindy juga langsung mengumumkan kelulusannya lewat twitter pribadinya. Walaupun akun twitter official JKT48 belum mengumumkannya, sudah dipastikan Cindy akan mengikuti jejak rekan-rekannya seperti Octi Sevpin, Diasta, Stella Cornelia, dan Sonya Pandarmawan yang beberapa waktu lalu juga mengumumkan lulus. Cindy mengungkapkan alasannya berhenti adalah ingin mengejar mimpi yang lain.

Hingga berita ini dimuat, belum ada pengumuman resmi di website official JKT48. Hebohnya kelulusan Cindy Gulla di Twitter sempat menjadi trending topic no.1 di Indonesia semalaman dengan hashtagnya #ThankYouCindyGullaJKT48. (Choirul Anam – www.harianindo.com)