ATP Vina del Mar: Fabio Fognini Menembus Semi FinalVina del Mar – Petenis Italia, Fabio Fognini, berhasil melanjutkan langkahnya menuju babak semi final Royal Guard Chile Open, setelah mengalahkan petenis Perancis, Jeremy Chardy. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 8/2/2014), Fognini mengalahkan Chardy dengan 6-4 3-6 6-1.

Dalam kompetisi yang sering dikenal dengan ATP Vina del Mar, mengacu pada kota lokasi penyelenggaraannya, yaitu Vina del Mat, Chili, Fognini dibuat kesulitan oleh Chardy, meski secara papan skor, angka akhir tidak terlihat begitu ketat. Chardy memberikan perlawanan sengit pada tiap game di tiap setnya. Fognini membutuhkan waktu hampir dua jam untuk menyelesaikan pertandingan ini.

Lolos semi final, Fognini akan berhadapan dengan petenis Spanyol, Nocilas Alamgro, yang telah memenangi pertandingan melawan petenis Jepang, Taro Daniel. Alamgro mengalahkan Daniel dengan 6-2 dan 7-5.

Di tempat lain, Leonardo Mayer telah mengalahkan Daniel Gimeno-Traver 3-6 7-5 6-3, dan Santiago Giraldo menang atas Guillermo Garcia 3-6 6-4 6-2. Sudah tentu, Mayer dan Giraldo akan bertemu di semi final. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)