Belum 2 Minggu Film Comedy Action Comic 8 Sudah Capai 1 Juta PenontonJakarta – Film Indonesia kembali diminati oleh para penonton, buktinya sebuah film comedy action yang berjudul Comic 8 telah sukses dalam waktu kurang dari dua minggu tembus satu juta penonton, ini adalah pencapain yang sangat bagus sekali, terbukti orang Indonesia masih suka dengan hasil karya anak bangsa.

Produser Falcon Pictures Frederica, Minggu, (9/2/2014) mengungkapkan kepada wartawan jika sekarang ini film comic 8 telah tembus 1 juta penonton lebih, tepatnya 1.050.000 penonton.

Sebuah respon yang sangat bagus sekali dari penonton, karena keramainan penonton untuk menyaksikan film comic 8 ini tidak hanya terjadi pada hari libur saja, tetapi juga terjadi pada hari-hari biasa, hal ini membuktikan bahwa para menonton bioskop sudah menjadi trend.

Erica yang sebelumnya sukses dengan Coboy Junior The Movie tersebut, selalu mengharapkan agar para penonton selalu memberikan dukungan untuk semua film Indonesia yang memiliki kualitas demi memajukan dunia perfilman Indonesia. “Saya sangat berterima kasih kepada para pengunjung atas semua apresianya, tambah Erica.

Film Comic 8 dibintangi oleh Ernest Prakasa, Babe Cabita, Arie Keriting, Kemal Pahlevi, Mudy Taylor, Fico, Bintang, dan Mongol. Diceritakan ada delapan oarang yang memiliki karakter yang berbeda-beda, kebetulan mereka merampok sebuah bank yang sama. Jika penasaran untuk ceritanya, silahkan kunjungi bioskop terdekat, dijamin anda akan puas menyaksikan film Comic 8. (Tita Yanuantari – harianindo.com)