Game Fighting Indie Skullgirls Kembali ke PSNTokyo – Pengembang game independen, Lab Zero Games, mengumumkan bahwa versi terbaru dari game fighting 2D mereka, Skullgirls, akan segera muncul. Seperti dilansir dari Gamespot (Minggu, 9/2/2014), game yang diberi judul Skullgirls Encore itu akan rilis di PSN untuk area AS pada 11 Februari. Untuk Xbox Live sendiri masih dalam taraf administrasi, namun diusahakan untuk rilis secepatnya.

Skullgirls original telah dirilis tahun lalu. Namun beberapa saat kemudian peredarannya di PSN maupun Xbox Live ditarik, sekitar bulan Desember 2013, atas permintaan Konami, semua ini dikarenakan Lab Zero Games mengakhiri kerjasama bisnis dengan Konami selaku publisher dari Skullgirls. Sementara itu, versi PC untuk game ini tidak mengalami hal serupa, karena memang di-publish oleh perusahaan yang berbeda, yaitu Marvelous AQL yang berbasis di Amerika Serikat.

Skullgirls Encore memberikan beberapa peningkatan baik dalam gameplay dan penambahan konten-konten dan mode baru. Semua pemilik game Skullgirls original akan mendapatkan kopian Skullgirls Encore secara gratis dari situs resmi Lab Zero Games. Mari bermain! (Rani Soraya – www.harianindo.com)