Setelah Vakum 10 Tahun, Nugie Akan Rilis SingleJakarta – Siapa tak kenal dengan Nugie? Penyanyi solo yang sempat tenar di era 2000-an ini telah lama vakum dari dunia tarik suara. Namun adik kandung dari katon Bagaskara ini diberitakan akan segera kembali ke blantika musik tanah air. Kali ini dirinya akan berduet dengan seorang penyanyi cantik bernama Prisca Soetikno atau biasa dipanggil Prisca.

Ketika ditemui di sela-sela pembuatan video klip terbarunya di My Studia, Bintaro Permai Raya, Jakarta Selatan (Minggu, 9/2/2014), penyanyi bernama lengkap Agustinus Gusti Nugroho ini menceritakan alasan dirinya kembali ke ranah tarik suara dan mengajak Prisca untuk duet. Ternyata Nugie memang sengaja mencari pasangan duet yang bertampang bule agar sesuai dengan tema musiknya yang bernuansa dance. Ketika bicara soal kembalinya Nugie setelah 10 tahun absen, ia mengaku rindu bernyanyi.

Prisca sendiri mengaku bangga bisa berduet dengan seorang penyanyi yang sudah senior seperti Nugie. Ternyata ini adalah debut dari Prisca, sehingga dirinya menginginkan debut yang powerfull dengan menggaet penyanyi sekaliber Nugue yang dulu dangat terkenal terutama dari lagu Burung Gereja.

Single terbaru Nugie dan Prisca berjudul Super PD dan kini sedang dalam taham pembuatan video klip untuk dipasarkan secara luas. Single ini beraliran pop-dance yang berbeda jauh dengan musik-musik yang pernah dipopulerkan oleh Nugie sendiri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)