Tiket Konser Megadeth di Jakarta Telah Terjual 60 PersenJakarta – Megadeth telah dijadwalkan akan menjalani konser di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan, pada tanggal 5 Maret mendatang. Original Production selaku promotor yang mendatangkan band thrash metal tersebut mengungkapkan bahwa hingga saat ini total tiket konser yang telah terjual mencapai 60 persen.
Tiket konser Megadeth yang dijual ke pasaran dibagi ke dalam tiga kelas yaitu kelas VIP dengan harga Rp 850 ribu, Tribun Rp 550 ribu dan Festival Rp 650 ribu. Proses penjualan tiket sendiri telah dilakukan promotor sejak awal Januari lalu melalui penjualan secara online dan offline. Meski sebelumnya telah dua kali menggelar konser di Indonesia, tampaknya konser Megadeth masih mengundang antusiasme para penggemar fanatiknya.

Dua konser Megadeth sebelumnya juga diselenggarakan oleh Original Production. Pihak promotor mengaku tak pernah kesulitan untuk mendatangkan Megadeth karena hubungan baik yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Tommy Pratama, selaku CEO dari Original Productian, mengungkapkan bahwa selama ini mereka selalu secara langsung menghubungi manajemen Megadeth dan sekarang adalah ketiga kalinya mereka melakukan kerjasama. Tommy menganggap pihak manajemen Megadeth selalu terbuka dan antusias ketika diajak melakukan konser di Indonesia, jadi tidak ada kesulitan berarti dalam proses mendatangkan band yang berasal dari Los Angeles yang mengusung musik bergenre thrash metal ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)