Prediksi Arsenal VS Manchester United, Rivalitas Tanpa BatasLondon – Bigmatch akan tersaji di matchday ke-26 kala Arsenal bertindak sebagai tuan rumah menyambut tamunya, Manchester United, pada Rabu malam nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Rabu, 12/2/2014), laga di Emirates Stadium ini bermakna sangat penting karena keduanya membutuhkan tambahan tiga angka demi kepentingan yang berbeda. Selain itu, rivalitas antara keduanya juga akan menghadirkan atmosfir panas yang dapat dipastikan akan membuat pertandingan malam nanti menjadi semakin menarik.

The Gunners yang memimpin puncak klasemen Premier League hampir sepanjang paruh musim pertama baru saja terlengser akibat kekalahan telak 1-5 dari Liverpool pada akhir pekan lalu. Oleh karena itu, pukulan mental yang kuat tersebut membuat laga melawan MU nanti menjadi harga mati untuk dimenangkan. Kemenangan atas rival pastinya akan menuingkatkan semangat juan dan sekaligus menjaga peluang dalam persaingan gelar dimusim ini. Sementara bagi Manchester United, tim besutan David Moyes ini sudah tidak bisa lagi menerima hasil imbang atau bahkan kekalahan. Sudah cukup sering United menelan hasil buruk.

Daftar pemain-pemain yang absen di kubu Arsene Wenger adalah Abou Diaby, Aaron Ramsey, Mathieu Flaminy, Theo Walcot, dan juga pemain anyar, Kim Kallstrom. Sementara di kubu setan merah, Fio Ferdinand, Marouane Fellaini, Johny Evans, dan Nani dipastikan absen.

Laga ini akan menghadirkanduet ketat di tiap lini. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas mumpuni disetiap lininya. Tapi The Gunners memiliki barisan pertahanan yang lebih baik walaupun sempat dihajar lima gol oleh Liverpool. Prediksi Harian Indo laga ini akan berakhir seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)