SM Entertaintment Rilis Beberapa Album BaruSeoul – Girls’ Generation (a.k.a SNSD) akan kembali meramaikan industri musik Korea Selatan dengan merilis mini album Korea baru dan akan dimulai dengan merilis single pertama dengan music video yang rencananya dirilis pekan depan.
Sebelumnya, akhir-akhir ini Girls’ Generation lebih banyak menghabiskan waktu dengan aktivitas di Jepang dan menggelar rangkaian tur di berbagai kota di penjuru Asia. Terakhir kali mereka merilis album korea yaitu pada Januari tahun lalu yang merupakan album korea keempat yang bertitel “I Got a Boy”.

Seperti dilansir dari MWave (Selasa, 11/2/2014), SM Entertainment selaku manajemen dari Girls’ Generation, telah mengumumkan melalui berbagai media resminya bahwa Girls’ Generation akan memulai kembali aktivitas di Korea Selatan dengan merilis lagu dan music video bertajuk “Mr. Mr.” yang akan dirilis pada 17 Februari mendatang. Kemarin (11/2/2014) SM Entertainment merilis informasi tersebut beserta dengan cuplikan potongan gambar dari music video “Mr. Mr.” dengan durasi 38 detik melalui YouTube.

Girls’ Generation telah dijadwalkan akan menjalani rangkaian promosi mini album terbarunya tersebut mulai akhir Februari hingga Maret mendatang. Setelah itu, Girls’ Generation akan kembali disibukkan dengan aktivitas berupa rangkaian tur Jepang ketiga yang akan dimulai dari 26 April hingga 13 Juli mendatang.
Selain itu, salah satu pentolan Girls’ Generation, Kim Taeyeon baru saja merilis single duet bersama Jonghyun dari SHINee dengan lagu yang berjudul “Breath (Korean Version).” Lagu tersebut merupakan lagu andalan dari album terbaru SM The Ballad. (Choirul Anam – www.harianindo.com)