Philipp Lahm "Sentil" Toni KroosMunchen – Philipp Lahm selaku kapten dari Bayern Munchen juga ikut mengomentari gelagat Toni Kroos yang terlihat sudah tidak betah di Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Sports Mole (Rabu, 12/2/2014), sang kapten menyebut rekannya tersebut tidak akan menemukan tim sebesar Bayern jika memutuskan untuk hengkang. Lahm juga menyayangkan gestur Kroos yang menunjukkan ketidaksukaan pada Pep Guardiola saat ditarik keluar lapangan pada laga kontra Stuttgart di akhir Januari lalu.

Lahm menyampaikan kepada harian Jerman, Bild, bahwa normal jika seorang pemain tak puas dengan kondisinya saat ini. Namun bagi Lahm, jika Anda bermain bagi Bayerm, maka akan sulit untuk menemukan klub selevel diluaran sana.

Lahm juga menambahkan bahwa adalah sebuah privilege (hak istimewa) bagi seorang pemain jika bisa bermain untuk Bayern. Jadi Anda Harus berhati-hati jika mengumbar keinginan untuk pindah klub di depan media.Hingga saat ini tercatat beberapa klub Inggris bersedia untuk menampung Toni Kroos yang kontraknya akan habis pada Juni 2015.

Pemberitaan media Jerman beberapa hari ini fokus memberitakan gelandang timnas Jerman itu yang akan mencari klub baru jelang akhir kontraknya. Hal ini makin diperparah dengan pernyataan Kroos sendiri yang mengumbar kegagalan negosiasi dirinya dengan Bayern perihal kontrak baru. (Choirul Anam – www.harianindo.com)