Jakarta – KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terus menggali informasi terkait kasus pencucian uang yang menimpa Wawan atau yang memiliki nama lengkapTubagus Chaeri Wardana. Artis Jennifer Dunn juga akan diperiksa oleh KPK bersama artis Catherine Wilson yang menjadi target KPK untuk diperiksa menjadi saksi.

Jennifer Dunn dan Catherine Wilson Akan Diperiksa KPK

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha kepada pers, Jumat (14/2/2014) mengungkapkan Catherine Wilson akan diperiksa KPK sebagai saksi untuk kasus Wawan.

Catherine Wilson dan Jennifer Dunn diperiksa sebagai saksi karena diduga ke dua artis tersebut menerima dana dari Wawan, Hingga pukul 10.00 WIB kedua artis tersebut belum nampak datang di gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

Pada hari Rabu (12/2/2014) KPK telah melakukan penyitaan satu unit mobil Toyota Vellfire yang memiliki nomor polisi B 510 JDC, penyitaan mobil tersebut dilakukan di rumah Jennifer yang ada di jalan Bangka, Jakarta Selatan. Adanya penyitaan mobil tersebutmasih seputar kasus Wawan.

Mobil yang disita diduga adalah mobil yang diberikan Wawan kepada Jennifer, sebenarnya Wawan tak hanya memberikan mobil kepada Jennifer saja, melainkan masih ada anggota DPRD Banten yang menerima hadiah mobil, oleh karena itu KPK telah menyita mobil CR-V dan Mercedes-Benz dari rumah Gunawan Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Banten. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)