DLC Terbaru Battlefield 4Stockholm – Perusahaan pengembang game asal Swedia, EA Digital Illusions CE (DICE), segera meluncurkan udpate terbaru untuk game mereka Battlefield 4. Seperti dilansir dari Gamespot (Kamis, 13/2/2014), update berupa downloadable conten (DLC) bertajuk Naval Strike itu akan berisi map, senjata, dan misi baru, serta mode baru yang dinamakan Carrier Assault. Update ini mengadaptasi fitur serupa dari Titan mode yang pertama kali diperkenalkan pada Battlefield 2142 di tahun 2006 lalu.

Untuk mode aslinya itu (Titan mode), memiliki fitur dimana dua tim bermain dengan satu misi, yaitu menghancurkan kapal perang lawan yang bernama Titan. Berdasarkan pengumuman resminya, Carrier Assault mode di Battlefield 4 merupakan versi “re-imagining” dari Titan mode di Battlefield 2142.

PaketNaval Strike DLC akan memiliki empat multiplayer baru, lima macam senjata baru, dua gadget, dan sebuah kendaraan hovercraft yang mampu bergerak di darat maupun laut. Player yang telah membayar keanggotaan Battlefield 4 Premium akan mendapatkan akses Naval Strike DLC dua minggu lebih awal. Perilisannya sendiri dijadwalkan sekitar kuarter kedua 2014.
Tahun lalu, EA telah meluncurkan dua paket DLC untuk Battlefield 4, yaitu Second Assault dan China Rising. Saat ini, dikonfirmasikan akan ada tiga paket DLC lagi yang akan meluncur. Selain itu, EA juga akan meluncurkan sebuah patch untuk membenahi beberapa bug dalam Battlefield 4. (Rani Soraya – www.harianindo.com)