Prediksi Manchester City VS Chelsea, Saatnya Kuda Kecil BeraksiManchester – Manchester City dan Chelsea dijadwalkan akan kembali bertemu pada lanjutan Piala FA pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 13/2/2014), pertemuan terakhir keduanya di Premier League menunjukkan skuat asuhan Jose Mourinho lebih baik dari Manuel Pellegrini. Kala itu Branislav Ivanovic mencetak gol semata wayang yang mengantar The Blues menang atas Citizen. Kini adalah saat yang tepat jika City ingin membalas kekalahan yang mengakhiri rekor 100 persen kemenangan di kandang tersebut.

Laga kali ini juga berlangsung di Etihad Stadium, markas dari Manchester City. Beberapa pemain yang dilaporkan akan absen dari pihak Chelsea adalah John Terry dan Oscar. Sementara pemain internasional Inggris, Gary Cahill, dilaporkan masih diragukan untuk merumput. Praktis komando di lini tengah akan diambil alih oleh Frank Lampard yang akan mensupport Eden Hazard yang tengah on fire.

Sementara di kubu tuan rumah, Sergio Aguero dan Fernandinho dikabarkan masih berjuang untuk sembuh dari cedera. Javi Garcia dan Matija Nastasic juga masih dirahhukan. Beberapa rotasi akan dilakukan Pellegrini dengan memainkan Samir Nasri dan James Milner. Yaya Toure yang telah usai menjalani masa hukuman FA juga akan diturunkan.

City nampaknya masih dendam atas kekalahan tipis di kandang. Pertandingan melawan “kuda kecil” akan menjadi alot dan bisa saja berakhir seri sehingga game kedua akan dimainkan di kandang Chelsea. Kami memprediksi pertandinganakan berakhir imbang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)