Manchester United Akan Dirombak!Manchester – Ed Woodward selalu kepala eksekutif Manchester United angkat bicara mengenai isu perombakan total di skuat setan merah. Seperti dilansir dari Yahoo Eurosport (Kamis, 13/2/2014), Woodward pun membenarkan bila ia akan merombak United sebagai langkah jika penampilan buruk tetap bertahan hingga akhir musim 2013/2014 ini.

“Jika merunut sejarah United, kami terbiasa melakukan tiga pembelian dan penjualan dalam satu musim. Namun kali ini kami akan melakukan yang lebih dari itu. Situasi bisa saja berubah dan dinamis,” ungkap Woodward ketika melakukan konferensi pers.

Woodward juga menjelaskan makna dari kata dinamis yang ia ucapkan. Menurutnya, kini United tengah berada di situasi yang tidak pernah mereka inginkan. Oleh karena itu pihak manajemen pun siap berinvestasi sekuat tenaga demi kemampuan berkompetisi di level tinggi.

United musim ini tampil berbeda dari biasanya. Penampilan buruknya membuat penguasa Liga Premier Inggris ini kini terjeremba di peringkat tujuh dan berjarak 11 poin dari zona Liga Champions Eropa. Beberapa pembelian baru seperti Marouane Fellaini dan tentunga Juan Mata nampaknya belum bisa mengangkat tim untuk berkompetisi layaknya kala dipegang oleh Sir Alex Ferguson. (Choirul Anam – www.harianindo.com)