Chrylser Indonesia Diskon Besar-besarJakarta – PT Garansindo Inter Global selaku pemegang hak penjualan Chrysler, Dodge, dan Jeep di Indonesia mengumumkan promo besar-besaran. Bahkan pihaknya berani memberikan potongan harga hingga Rp 75 juta bagi produk Chrysler.

Pameran yang dilakukan di Senayan City dan Pondok Indah Mall 1 (Sabtu, 15/2/2014) ini menjadi ajang yang sempurna bagi Chrysler untuk mengadakan diskon demi memikat pembeli sebanyak-banyaknya. Rieva Muchsin selaku chief marketing officer dari PT Garasindo Inter Global juga menambahkan bahwa promo diskon ini hanya berlaku di tempat pameran. Namun diskon ini bukan hanya ada di diler Chrysler, tetapi di semua diler dibawah naungan pihaknya.

Muchsin menambahkan jika produk yang paling dicari adalah Jeep, Dodge, dan Chrysler. Namun dari ketiga itu, Jeep lah yang paling fenomenal jika meliaht dari unit yang terjual.

“Diskon yang berlaku berkisar antara 60 hingga 75 juta. Tergantung merek dan jenisnya,” tambah Muchsin.

Chrysler sendiri dikabarkan tengah menyiapkan peluncuran Fiat 500 Sport, dua varian Alfa Romeo, serta Jeep Chereokee. Ada satu model lagi tapi biarlah itu menjadi kejutan. Chrysler masih menyimpannya rapat-rapat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)