Borussia Dortmund dan Bayern Munchen Raih Kemenangan 4-0Dortmund – Dua seteru abadi Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen sama-sama memetik kemenangan empat gol tanpa balas atas lawan-lawannya di pekan ke-21 Bundesliga. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 15/2/2014), Dortmund melawan Eintracht Frankfurt sementara Bayern meladeni SC Freiburg.

Di Signal Iduna Park, markas Dortmund, pesta gol dimulai dari brace Pierre-Emerick Aubameyang sebelum akhirnya Robert Lewandowski menambah satu gol lagi melalui titik putih. Keputusan Jurgen Klopp untuk mendebutkan pemain anyar, Milos Jojic, terbukti jitu. Pemain yang baru didatangkan di jendela transfer musim dingin ini baru bermain 10 detik bagi Dortmund saat dirinya mencetak gol perdana yang membuat tim kuning-hitam menang 4-0 atas Frankfurt.

Sementara di Allianz Arena, Bayern Munchen semakin kokoh di puncak meskipun turun dengan skuat pelapis. Tiga dari empat gol yang dibuat lahir dari pemain-pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan. Rotasi dilakukan Pep Guardiola menjelang laga bigmatch kontra Arsenal pada Rabu mendatang. Dante, dua gol Xherdan Shaqiri, dan Claudio Pizzaro membuat Bayern kini nyaman di puncak dengan 59 poin. Unggul 16 poin dari peringkat kedua Bayer Leverkusen dan 17 poin dari Borussia Dortmund yang berad satu tingkat dibawah Leverkusen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)