Darksiders dan Red Faction Collections Rilis Tahun IniVienna – Publisher game asal Austria, Nordic Games, telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis paket “collections” untuk game-game andalan mereka, Darksiders dan Red Faction. Seperti dilansir dari Gamespot (Minggu, 16/2/2014), paket Darksiders akan dilabeli dengan Darksiders Collections, sementara Red Faction akan dilabeli dengan Red Faction Complete.

Darksiders Collections dijadwalkan akan rilis pada sekitar April sampai Juni untuk konsol Xbox 360, Playstation 3, dan PC. Di dalam paket Collections itu akan terdapat Darksiders, Darksiders II, dan sebuah “season pass”. Paket tersebut akan dibanderol dengan £34.99 (sekitar $60, atau senilai dengan Rp 738 ribu).

Sementara itu, di dalam paket Red Faction Complete akan terdapat Red Faction, Red Faction 2, Red Faction Guerilla, Red Faction Armageddon, dan paket downloadable content (DLC) bertajuk Path to War. Terdapat juga paket Red Faction untuk PC yang di dalamnya tidak terdapat Red Faction 2. Paket ini akan rilis untuk PC dan PS3 dengan harga £24.99 (sekitar $40, senilai dengan Rp 492 ribu). Adapun untuk pemilik Xbox 360 tidak akan bisa memperoleh paket ini, karena beberapa komponen dan material di dalam paket tersebut tidak sesuai dengan aturan Microsoft.

Nordic juga menambahkan bahwa paket collections dari kedua game tersebut tidak akan memberikan konten baru. Perbedaan besar yang terjadi adalah hilangnya fitur/menu Games of Windows dari Red Faction. (Rani Soraya – www.harianindo.com)