Android KitKat Akan Segera Hadir di HTC One Max dan MiniTaipei – Duo smartphone HTC dikabarkan akan segera mencicipi sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat. Seperti dilansir dari Softpedia (Senin, 17/2/2014), dua produk tersebut adalah HTC One ax dan HTC One Mini. Kabar baik ini dimumumkan sendiri oleh pihak HTC. Vendor smartphone asal Taiwan ini mengungkapkan kepada publik mengenai beberapa rencana penggunanan Android 4.4 KitKat untuk sejumpah produknya selama periode Maret hingga April 2014.

Kabar baik bagi pengguna HTC ini diumumkan di Reddit. HTC One Max akan menggunakan Android 4.4 KitKat pada bulan Maret sementara One Mini akan memperoleh gilirannya pada bulan April. Seluruh pengguna juga akan mendapapatkan beberapa layanan baru dari HTC. Demikian informasi yang didapat dari pernyataan resmi HTC.

Saat ini HTC tengah berjuang untuk mendorong pembaruan Android 4.4.2 untuk seluruh pemilik HTC One di berbagai pasar yang ada di dunia. Tidak terkecuali di Amerika Serikat walaupun versi Sprint dan Horizon hingga saat ini belum mendapatkan pembaruan. Mari kita nantikan langkah HTC di Indonesia (Choirul Anam – www.harianindpo.com)