Lama tak Muncul di Layar Kaca, Roger Danuarta Diamankan Polisi Terkait NarkobaJakarta – Kabar tak sedap datang dari artis Roger Danuarta. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Senin dinihari tadi (17/2) Roger dikabarkan mengalami over dosis di dalam mobilnya akibat obat terlarang.

Menurut kesaksian beberapa pihak yang berada di lokasi kejadian, di Jalan Kayu Putih Raya pukul 01.45 WIB dinihari tadi, mengatakan jika melihat sosok mirip Roger Danuarta yang digiring oleh pihak kepolisian, dengan kondisi sakaw dan mobil berhenti di tengah jalan. Mobil sedan berwarna abu-abu yang digunakan Roger juga sudah diamankan polisi di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Berdasarkan berita yang dihimpun oleh wartawan Harian Indo (17/2/2014), Polres Jakarta Timur melalui Kasubag Humas, Kompol Tri Bhayangkari, telah membenarkan aksi penangkapan artis Roger Danuarta dinihari tadi terkait dengan kasus narkoba. Ia menambahkan ketika Roger ditemukan di dalam mobilnya, jarum suntik masih menempel di tangan kanan dan bersama beberapa barang bukti narkoba lainnya.

Penangkapan tersebut bermula setelah polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa ada mobil yang berhenti di tengah jalan di bilangan Kayu Putih Tengah dan ketika didatangi polisi ditemukan pria (Roger Danuarta) yang sedang tertidur dengan kondisi mobil tidak terkunci. Dalam pemeriksaan tadi pagi, Roger mengakui baru sekitar tiga bulan memakai narkoba. (Choirul Anam – www.harianindo.com)