Prediksi Bayer Leverkusen VS PSG, Pertamakalinya BertemuLeverkusen – Laga yang akan dilakukan di Bay Arena pada Rabu dini hari nanti akan menandai kali pertama berhadapannya Bayer Leverkusen dan Paris Saint-Germain (PSG). Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 17/2/2014), duel demi memperebutkan tiket delapan besar Liga Champions ini akan menjadi ujian bagi keduanya. Fakta unik yang menyertai laga ini adalah keduanya memiliki rekor bagus kala menghadapi klub dari negara lawan.

Namun kini yang dihadapi oleh Leverkusen adalah tim Ligue 1 yang sama sekali berbeda. Kekuatan finansial membuat PSG kini menjelma menjadi kekuatan baru Eropa. Yang harus diwaspadai tim besutan Sami Hyypia pastinya adalah sesosok Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak asing lagi. Namun kabarnya Simon Rolfes cs sudang menyiapkan strategi khusus untuk meredam aksi Ibra di lapangan.

Sementara di kubu Les Parisiens, hal yang membanggakan adalah rekor kemenangan di ranah Jerman justru diperoleh saat menghadapi raksasa Bayern Munchen. Jika PSG mampu menjalani laga dengan fokus penuh, PSG dapat mengulangi sukses dan pulang dari Bay Arena dengan dada tegap alias menang. Perbedaan materi yang mencolok sepertinya akan membuat laga berjalan tidak seimbang. Leverkusen juga terbukti tidak memiliki mental baik kala dibantai Barcelona 7-0 di fase yang sama dan MU 5-0 di fase grup (Choirul Anam – www.harianindo.com)