Apa Yang Akan Terjadi Saat Skor Flappy Bird Mencapai 999?California – Siapa tak kenal permainan Flappy Bird? Game fenomenal ini disebut banyak orang sebagai game yang menyebalkan karena sulit untuk memainkannya. Kendati demikian, hal itu justru membuat banyak orang penasaran dan berlomba-lomba untuk meraih nilai tertinggi. Seperti dilansir dari Gizmodo (Selasa, 18/2/2014), beberapa dari kita pasti bertanya-tanya apakah yang akan terjadi di Flappy Bird jika kita mencapai skor, katakan 999?

Sebuah video di akun Youtube menunjukkan apa yang terjadi jika Anda mencapai skor 999. Sayangmya akun yang bernama pipocaVFX terebut tidak mengungkapkan identitas orang yang berhasil mencapai skor tersebut.

Video tersebut menunjukkan sejak Anda mencapai skor 990-an, Anda akan diganggu oleh karakter baru yang diketahui bernama Piranha Plant. Sekedar informasi, Piranha Plant adalah musuh yang ditemukan di game-game Super Mario Bros. Piranha Plant akan muncul dari pipa hijau dan mencoba memakan Flappy Bird.

Nah, setelah sukses melewati Piranha Plant, hal yang lebih mengejtukan lagi akan hadir. Di angka 999 Anda akan dikejutkan oleh hadirnya sang Mario sendiri. Mario akan melemparkan semacam bola api ke arah Flappy Bird. Walaupun Anda berhasil melewatinya, pada akhirnya Flappy Bird akan diinjak oleh Mario dan berakhirlah game ini.

Banyak yang mengatakan video ini hanyalah rekayasa. Namun siapa yang tahu? toh belum ada yang berhasil mencapai skor 999. (Choirul Anam – www.harianindo.com)