Raul Garcia Perpanjang Kontrak di Atletico MadridMadrid – Pemain gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia, dikabarkan telah menyepakati tawaran perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid yang akan membuatnya tetap berseragam Rojiblancos hingga 30 Juni 2018.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 17/2/2014), sepanjang musim ini Garcia telah menjadi pemain yang tak tergantikan bagi Atletico dan juga merupakan penyumbang gol terbanyak kedua di bawah Diego Costa dengan mengemas total 14 gol di semua kompetisi. Dia turut andil dalam capaian fantastis Atletico musim ini yang berada di posisi tiga besar klasemen La Liga dengan jumlah poin sama dengan Barcelona dan Real Madrid, serta berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dimana mereka akan bentrok dengan AC Milan pada leg pertama Kamis dinihari esok.

Dalam website resmi Atletico Madrid, Garcia mengungkapkan kegembiraannya bermain untuk Atletico Madrid dan merasa lega karena kesepakatan kontrak baru akhirnya telah dirampungkan. Ia melanjutkan bahwa sekarang dapat lebih fokus untuk mencapai target klub musim ini dan memberi lebih banyak gelar untuk klub yang bermarkas di Ibu Kota Spanyol tersebut.

Pemain 27 tahun tersebut sebelumnya bergabung dengan Atletico Madrid pada 2007 dari klub pertamanya Osasuna. Garcia ikut serta membawa Atletico dua kali menjuarai Liga Europa, dua kali UEFA Super Cup dan Copa del Rey. (Choirul Anam – www.harianindo.com)