CEO Bayern Munchen Tepis Rumor Sabotase Kepindahan Julian Draxler ke ArsenalMunchen – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan jika pihaknya tidak melakukan hal yang dituduhkan media saat bursa transfer musim dingin akan ditutup. Seperti dilansir dari Sport Mole (Selasa, 18/2/2014), media menyebutkan jika raksasa Bundesliga tersebut-lah yang berperan atas gagalnya kesepakatan transfer Julian Draxler dari Schalke 04 ke Arsenal.

Menanggapi rumor ini, Rummenigge mengatakan bahwa rumor yang dihembuskan oleh emdia adalah konyol. Mantan punggawa timnas Jerman Barat dan Bayern Munchen ini juga menyebutkan tidak paham dari mana rumor ini berasal. Namun sang CEO mengakui jika rumor seperti ini bisa saja terjadi setiap saat.

Draxler yang merupakan gelandang muda Schalke 04 dipercaya nyaris bergabung dengan The Gunners pada bulan Januari 2014 silam andai saja ketidakcocokkan harga tidak terjadi di detik-detik akhir menjelang penutupan bursa transfer. Bayern diyakini adalah aktor dibalik gagalnya transfer Draxler walaupun belum terbukti dan telah disangkal oleh Rummenigge.

Draxler yang berposisi sebagai gelandang serang maupun sayap memang telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan The Royal Blues. Beberapa klub top Eropa pun siap menampungnya jika terjadi kecocokkan harga yang kabarnya terlampu tinggi untuk ukuran pemain berusia dibawah 21 tahun. (Choirul Anam – www.harianindo.com)