Clarence Seedorf: Milan Hanya Kurang BeruntungMilan – Pelatih Clarence Seedorf mengaku tetap bangga walaupun hasil akhir dari laga Milan kontra Atletico Madrid tidak berpihak pada tim tuan rumah. Seperti dilansir dari The Guardian (Rabu, 19/2/2014), seperti yang telah diketahui, Atletico mampu keluar sebagai pemenang dari duel sengit di ajang 16 besar Liga Champions kontra AC Milan semalam.

Seedorf menyebut kekalahan yang diderita anak-anak asuhnya hanyalah murni ketidakberuntungan. Jika menilik dari statistik pasca laga, Milan memang sebenarnya sedikit lebih unggul. Pada babak pertama I Rossoneri juga terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan.

“Semua orang pasti melihat apa yang dilakukan anak asuh saya. Sialnya kami kehilangan konsentrasi di 20 menit terahir laga. Saya tetap bangga pada perjuangan mereka.” Ujar Seedorf kepada pers usai laga.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga memuji penampilan dari Mario Balotelli. Menurutnya, striker yang dikenal karena kebengalannya itu kini telah berubah dan semakin berkembang. Seedorf pun tak lupa mengucapkan selamat dan rasa hormat kepada skuat Diego Simeone.

“Suporter banyak membantu kami, Saya optimis jelang leg kedua nanti,” tutup Seedorf.

Leg kedua Atletico Madrid kontra Milan akan diadakan pada 11 Maret mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)