Asumsi Psikolog Mengapa Roger Danuarta Memakai NarkobaJakarta – Roger Danuarta tertangkap karena narkoba, apa sebabnya sampai Roger memakai narkoba? Apa karena hanya ingin mencari kesenangan atau ada masalah lain.

Seorang psikolog Poppy Amalia melihat raut muka Roger, dia seperti seorang yang mempunyai emosi yang belum stabil hingga bisa saja lari ke narkoba, jika dirinya merasa ada sedikit problema.

Pada saat Poppy Amalia ada di Gedung Trans TV, Jl.Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014), mengatakan “Menurut keterangan dari keluarga Roger, Roger merupakan orang tertutup, nah ini bisa jadi alasan biasanya jika orang yang tertutup, emosinya yang lama tertimbun akan meledak, dan mencari kebahagiaan dengan cara lain.”

Semua pasti tahu kalau Roger sudah tidak lagi memiliki sosok ayah, ini bisa juga penyebab dia lari ke narkoba. Apalagi diketahui kalau ternyata Roger Danuarta sangat dekat sekali dekat sosok sang ayah Johny Danuarta.

Sebagai figur seorang artis, pasti harus terlihat bahagia apapun itu kondisinya. Dengan memakai narkoba seseorang bisa mendapatkan kebahagian yang lebih- lbeih itu yang biasanya dirasakan, sebenarnya dia memakai narkoba bukan itu kebutuhannya, tapi hanya menyari kesenangan sesaat, ujar Poppy.

Jika sekaramg dilihat dari raut muka Roger Danuarta, apakah dia dalam keadaan senang dan bahagia, itu semua hanya hati Roger yang merasakan dan mengetahuinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)