Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat ini kembali meramaikan pasar mobil Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama New Luxio, harga mobil New Luxio untuk yang terbaru tahun 2014 dijual mulai harga Rp 157,550 juta.

Daihatsu New Luxio 2014 Dijual Mulai Harga Rp 157-an

Jika dibandingkan dengan Luxio sebelumnya, New Luxio perbedaannya ada pada desain dan kenyamanan. Dari segi exteriornya pada bagian grille dan bumper diberi nuansa Chrome. untuk sampingnya ada tambahan side body kolding, sedangkan untuk bagian belakangnya ditambahkan spoiler dengan LED high mount stop lamp.

Rio Sanggau yang merupakan Head Domestic Marketing Division PT ADM kepada pers, Jumat (21/2/2014) mengungkapkan bahwa New Luxio dilengkapi dengan fitur one touch tumble dan juga perubahan pada bagian tempan duduk agar penumpang bisa lebih nyaman.

Untuk bagian interiornya nuansa gelap lebih ditonjolkan, untuk nuansa gelap diberikan sentuhan pada dasbor kursi dan kabin. Memang kemewahan diberikan untuk produk terbaru ini, tetapi sayangnya untuk fitur keamanannya kurang maksimal, karena memang New luxio hanya menonjolkan kemawahan saja.

Untuk urusan mesin, New Luxio tetap menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-I yang memiliki kapasitas 1500 CC, untuk harganya dijual pada Rp 157,550 juta hingga Rp 186,8 juta. (Rani Soraya – www.harianindo.Com)