Prediksi Manchester City VS Stoke City, Ajang Pelampiasan KekecewaanManchester – Manchester City yang baru saja mengalami kekalahan yang menyakitkan atas Barcelona di Liga Champions harus segera berbenah dan bangkit. Pasalnya Stoke City siap menghadang di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League di akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 20/2/2014), kejadian di Liga Champions jangan sampai berpengaruh dalam Premier Leageu, karena kini tekanan dari tim-tim papan atas sedang tinggi-tingginya.

Namun kini kondisinya bisa benar-benar berbeda. Manuel Pellegrini kini bisa memainkan dua andalannya, Sergio Aguero danm Matija Nastacic, yang harus absen kala bertemu Barcelona akibat cedera. Dengan hadirnya Aguero yang notabene adalah pencetak gol tersubur di klub, sudah pasti serangan dari The Citizen akan semakin efektif lagi.

Dilain pihak, Stoke City yang kini dibesut oleh Mark Hughes berharap bisa memperoleh angka untuk lolos dari degradasi. Walau kini The Potters masih berada di peringkat 14, bayang-bayang jurang degradasi semakin menghantui jika kali ini gagal memperoleh poin. Pasalnya beberapa pemain andalan tengah dibekap cedera seperti Andy Wilkinson dan Matthew Etherington.

Namun sepertinya Yaya Toure cs akan menumpahkan segala kekesalannya terhadap Barca pada Stoke. Bisa saja pertandingan ini akan berakhir dengan skor mencolok bagi kemenangan tuan rumah. Sulit bagi Stoke walaupun hanya sekedar mencari poin satu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)