Galaxy S5 Disebut Miliki Kids ModeSeoul – Bocoran dari spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy S5 tak henti-hentinya membanjiri dunia maya. Kabar terbaru bahkan menyebutkan ponsel penerus Galaxy S4 ini akan dilengkapi dengan “Kids Mode”. Seperti dilansir dari Phone Arena (Jumat, 21/2/2014), “Kids Mode” yang dimaksud adalah fitur khusus saat smartphone ini dipegang dan dioperasikan oleh anak-anak. Semacam Kids Corner yang sudah ada pada Wndows Phone.

Fitur ini berguna untuk menjaga si kecil yang menekan tombol sembarangan tidak berujung pada hubungan telepon ataupun mengakses hal-hal lain yang tidak diinginkan. Jika mode ini diaktifkan, sang anak tidak akan bisa mengoperasikan beberapa aplikasi yang terkunci dan membutuhkan pin untuk mengoperasikannya.

Selain itu, Kids Mode dapat menghubungkan sang anak dengan Kids Store yang berisi aplikasi khusus anak-anak. Si kecil pun bisa memiloh sendiri aplikasi untuk diunduh. Tampilan antar muka dari ponsel Anda pun akan berubah menjadi berwarna-warni dan lebih menarik bagi anak-anak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)