Supersmoker Bluetooth : Cara Merokok yang “Beda”, Berikut Spesifikasi dan HarganyaLondon – Ingin aktifitas merokok lebih sehat dan gaya? Mungkin Supersmoker Bluetooth bisa jadi opsi yang tepat. Supersmoker Bluetooth adalah varian rokok elektrik terbaru keluaran Supersmoker, brand pertama asal Inggris yang memperkenalkan e-cigarette di tahun 2007. Seperti dilansir dari Digital Trends (Kamis, 20/2/2014), selain fungsi utama sebagai rokok eletrik, Supersmoker Bluetooth juga memiliki aplikasi Bluetooth yang dapat dikoneksikan dengan smartphone, yang dapat difungsikan untuk menerima panggilan telpon dan juga sebagai alat untuk memutar musik. Hal tersebut memungkinkan berkat microphone dan speaker yang terpasang dalam rokok elektrik ini.

Supersmoker Bluetooth dilengkapi tiga tombol, tombol tengah untuk fungsi menerima telpon dan dua tombol lainnya untuk fungsi musik, yaitu untuk membesarkan-mengecilkan volume speaker dan mengganti lagu yang ada dalam playlist. Kelemahan dari Supersmoker Bluetooth mungkin tidak adanya slot untuk memasang headphone, jadi otomatis suara saat kita menerima telpon dan memutar musik dapat didengar oleh orang di sekitar kita, kurang lebih seperti menggunakan fungsi speakerphone. Sampai saat ini Supersmoker Bluetooth baru dapat dipasangkan dengan iOS dan Android, baik smartphone maupun tablet.

Menurut situs resmi dari Supersmoker, rokok elektrik ini sudah dapat anda miliki dengan harga 80 Euro atau setara dengan Rp 1,3 juta dan tersedia dalam beberapa varian warna, yaitu hitam, putih, kuning, biru dan pink. Selain itu ada beberapa pilihan rasa yang ditawarkan, original alias tembakau murni, menthol, coklat, strawberry, apel dan kopi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)