Indonesian Idol 2014 : Tantri Kotak Kagum Mata Miranti IdolJakarta – Ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014 sudah memiliki 13 peserta yang berhak menuju panggung spektakuler, Jumat (21/2/2014) acara ini tayang di stasiun televisi RCTI. Penampilan pembuka menampilkan Miranti Idol yang memiliki suara merdu dan juga paras yang sangat cantik sekali.

Miranti Idol membuka panggung spektakuler dengan membawakan lagu I Don’t Know Why. Sepertinya penampilan Miranti ini bisa dibilang sukses, karena antusias para penonton untuk memberikan dukungan sangat banyak sekali. Terlihat keluarga dari Miranti sendiri hadir untuk memberikan dukungan langsung.

“Saya sangat suka dengan tatapan mata kamu” ujar Tantri Kotak saat mengomentari penampilan Miranti setelah menyanyikan lagu I Don’t Know Why di panggung spektakuler Jumat (21/2/2014).

Penampilan pembuka panggung spektakuler benar-benar sangat pas sekali dengan menujuk Miranti sebagai pembuka Indonesian Idol 2014, karena memang penampilan Miranti malam ini memukau banyak orang termasuk para juri.

Sebagai informasi miranti adalah kontestan yang berasal dari audisi Jakarta, wanita berparas cantik ini kelahiran tahun 1989 dan sebenarnya berprofesi sebagai wedding singer. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)