Jakarta – Setelah pada Jumat yang lalu telah mengeliminasi peserta hingga tinggal 13 peserta yang menuju panggung spektakuler, kini ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 pada Jumat (21/2/2014) telah memasuki panggung spektauler. kira-kira siapa peserta yang akan di elminimasi pada panggung spektakuler ini ?.

Hasil Indonesian Idol Panggung Spektakuler Jumat 21 Februari 2014, Eza Pulang

Ke 13 peserta telah menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, pastinya semua peserta berusaha untuk bisa mencuri hati para penonton agar bisa mendapatkan polling agar nantinya dalam panggung spektakuler tidak tereliminasi. Dalam acara tersebut penampilan Miranti menjadi pembuka acara panggung spektakuler Indonesia Idol 2014.

Antusias para penonton yang berada di studio 8 RCTI benar-benar sangat terasa bersemangat sekali, terutama saat para peserta Indonesian Idol 2014 menyanyikan lagu untuk menarik perhatian para pecinta Idol 2014. Ke empat juri pun terlihat sangat teliti dan jeli dalam mendengarkan para peserta tampil. Banyak beberapa komentar juri yang memberikan masukan kepada para kontestan.

Ada tiga peserta yang ada pada urutan tiga dibawah yakni Dewi, Gio dan Eza. Namun di panggung spektakuler ini Eza tidak dapat melanjutkan impiannya, dan Eza tereliminasi. Sayang untuk kali ini hak veto yang dimiliki oleh juri masih belum digunakan. “untuk malam ini kami sepakat juri belum menggunakan hak veto” ujar Titi DJ.

Nama yang lolos 12 peserta penggung spektakuler adalah : Sarah, Gio, Yunita, Windy, Ryan, Husein, Nowela, Miranti, Ubay, Virzha, Dewi, dan Yuka. (Choirul Anam – harianindo.com)