Prediksi Lazio VS Sassuolo Roma – Sassuolo yang kini berada di wilayah degradasi pada klasemen sementara Serie A membutuhkan poin penuh untuk terus memupuk asa bermain di kasta tertinggi sepakbola Italia pada musim depan. Seperti dilansir dari La Repubblica (Sabtu, 22/2/2014), Kesempatan tersebut terbuka lebar saat Yussif Raman dkk djadwalkan bertandang ke stadion Olimpico di kota Roma melawan Lazio, Lazio yang baru saja mengalami kekalahan di ajang Europa League pastinya mengalami kejatuhan mental yang bisa dimanfaatkan Sassuolo.

Lazio yang akan berjuang di depan sekitar tujuh puluh ribu pendukungnya di Olimpico. Tim besutan Edoardo Reja juga memiliki misi untuk memburu posisi di zona Eropa musim depan. Kekalahan di Europa Leagu yang terjadi di kandang memang emnyakitkan, tapi setiap tim harus bangkit.

Pertarungan terbuka akan terjadi. Keduanya sangat butuh poin untuk bisa bertahan pada jalur yang ingin diraihnya. Striker Lazio, Sergio Floccari, yang kebetulan pada musim depan hijrah ke Sassuolo pun bertekad memberikan yang terbaik bagi timnya di sisa masa baktinya. Pertandingan bisa saja berakhir seri karena baik Lazio maupun Sassuolo tidak berada pada form terbaiknya. Ini dibuktikan dengan hasil minor di beberapa pertadningan terakhir yang dilakoni keduanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)