Prediksi Parma VS Fiorentina, Manfaatkan Keunggulan StaminaParma – Malam nanti Parma akan menjamu Fiorentina pada lanjutan pekan Serie A. Seperti dilansir dari Sportlive (Sabtu, 22/2/2014), Fiorentina yang berada di jalur perburuan zona Eropa bersama Inter Milan memiliki peluang untuk menjaga jarak karena semua tim yang berpeluang main di Eropa semuanya akan bermain tandang di hari Senin. Sementara Fio memiliki rekor bagus jika bermain di Stadio Ennio Tardini, kota Parma.

Parma sendiri memiliki modal bagus untuk menjamu Fiorentina. Il Gialloblu baru saja mencatatkan kemenangan 4-0 kalam melawan Atalanta. Namun sayangnya, pemain andalannya yang berasal dari Ghana, Afriyie Acquah harus menepi akiat akumulasi kartu yang diterimanya di menit ke-12 kala bersua Atalanta. Pemain yang dipinjam dari klub Bundesliga, TSG Hoffenheim, ini memiliki peran vital di lapangan tengah Parma.

Sementara Fiorentina yang baru saja mencatatkan kemenangan di ajang Europa League terpakasa merotasi beberapa pemain kunci. Ini bisa jadi keuntungan bagi Parma yang bisa menurunkan skuat dengan kekuatan penuh karena tidak berlaga di Eropa. Prediksi kami, tuan rumah akan memetik kemenangan walaupun tidak akan diraih dengan mudah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)